true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

cincin kawin platina berlian -CJ-RS/8 - Platinum Diamond Luxury

cincin kawin platina berlian -CJ-RS/8 - Platinum Diamond Luxury



IDR
14.500.000
Kode barangCJ-RS/4
UkuranCustom
Warnasingle
BahanPlatina
StokPre-order 












#1 Memiliki Nilai yang Tinggi



Logam platina merupakan logam mulia yang paling langka. Bahkan, logam platina 30 kali lebih langka dibanding emas. Hal inilah yang membuat platina memiliki nilai jual yang tinggi sepanjang waktu.



Tak hanya itu, kelangkaan ini pun menciptakan platina terasa lebih istimewa dan unik, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai simbol cinta.







#2 Sepadan dengan Uang yang Dikeluarkan



Saat dibuat menjadi perhiasan atau cincin kawin, kadar platina yang dipakai ialah selama 90-95%, lain halnya dengan emas yang hanya mempunyai kadar 58,5 – 75% saat dijadikan perhiasan. Dengan kata lain, Anda akan mendapat logam mulia lebih tidak tidak banyak saat mengerjakan pembelian cincin kawin dari platina.







#3 Tidak Menimbulkan Reaksi Alergi



Pernah merasa gatal atau timbul ruam kemerahan saat mengenakan perhiasan? Hal tersebut mungkin saja disebabkan dari kandungan logam yang terdapat pada perhiasan Anda. Beberapa logam perhiasan memang terkadang menggunakan campuran logam yang dapat memicu reaksi alergi, misalnya saja kandungan nikel pada emas putih.



Tapi, reaksi alergi tersebut tidak akan Anda alami saat mengenakan logam platina. Hal ini diakibatkan cincin kawin atau perhiasan dari platina menggunakan campuran logam mulia lain yang memiliki sifat hypoallergenic, sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi saat digunakan.







#4 Bisa Dirasakan Kualitasnya



platina merupakanlogam dengan kepadatan yang tinggi, sehingga logam ini 60% lebih berat dibanding emas 14 karat dan 40% lebih berat dibanding emas 18 karat. Nah, saat sedang pergi ke toko perhiasan, saya dan anda bisa mengupayakan menggenggam cincin kawin atau perhiasan dari platina. anda akan merasakan bahwa perhiasan platina akan terasa lebih nyata, berat, dan memiliki kualitas yang tinggi dibanding perhiasan dari logam lainnya.







#5 Logam Paling Kuat dan Tahan Lama



Dibanding emas, ternyata platina memiliki ketahanan yang lebih baik. Beberapa logam mulia hendak rapuh dan mudah retak. Akan tetapi, logam platina sangatlah padat dan kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir urusan tersebut terjadi pada cincin kawin Anda.



Bahkan, platina tahan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh paparan zat kimia yang mengandung sulfur dan asam hialuronat.







#6 Dapat Diturunkan Ke Generasi Berikutnya



Jika logam lain akan menipis atau rusak jika digunakan setiap hari, maka permukaan platina justeru akan mengeras seiring dengan berjalannya waktu. Inilah yang membuat cincin kawin dari platina tahan lama dan tidak perlu diperbaiki atau dibentuk ulang sebanyak tahun mendatang.



Karena ketahanannya ini, anda bahkan bisa mewariskan cincin platina ke anak hingga cucu Anda. Di samping memiliki nilai jual yang tinggi, cincin platina Anda juga akan memiliki nilai emosional dan historis yang berarti tentunya.







#7 Dapat Menahan Batu Permata Lebih Baik



Banyak persoalan di mana batu permata atau berlian terlepas dari cincin kawin. Hal ini dapat diakibatkan sebab logam penahannya menipis dan menyebabkan prong atau garpu yang menahan batu permata menjadi longgar. Atau, bisa juga disebabkan karena benturan keras yang membuat prong patah atau rusak.



Tapi, urusan laksana tersebut tidak akan Anda temui pada cincin kawin dari platina. Kekuatan, ketahanan, dan ketahanan terhadap korosi membuat logam platina tidak mudah patah atau menipis, sampai-sampai dapat menyangga batu permata pada perhiasan lebih baik dibanding logam mulia lainnya.







#8 Beratnya Tak Akan Berkurang Saat Tergores



Cincin kawin seringkali dipakai masing-masing hari, sehingga rentan terbentur, tertekan, atau tergores benda lain. Saat tergores benda lain, logam mulia seperti emas akan kehilangan tidak tidak sedikit beratnya. Hal ini dikarenakan, goresan pada benda lain akan mengikis logam itu tidak tidak sedikit demi sedikit.



Sementara, saat logam platina tergores benda lain, logam tersebut hanya akan bergeser tanpa mengikisnya. Bekas goresan ini pun dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan pemoles bermutu  berbobot berkualitas tinggi.







#9 Paling Tahan Terhadap Perubahan Warna



Seiring dengan berjalannya waktu, sebanyak logam akan menikmati perubahan warna. Contohnya saja emas putih yang perlahan akan pudar dan mulai berwarna kekuningan, atau perak yang lambat laun akan menghitam.



Namun, hal ini tidaklah terjadi pada logam platina. Warna putih berkilau pada cincin kawin Anda akan tetap cantik bahkan ketika dipakai sejumlah tahun mendatang.







#10 Perawatannya Mudah



Logam platina tidak mudah berubah bentuk sehingga anda tidak perlu memperbaiki rangkanya di waktu mendatang. Begitu pun dengan warnanya yang tidak akan memudar sehingga tidak perlu dilakukan pelapisan ulang dengan logam berwarna putih lainnya.



Dengan demikian, anda tidak perlu mengeluarkan usaha atau ongkos tambahan dalam merawat cincin kawin atau perhiasan platina.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor