true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

cincin kawin emas RG-CT/39- Fantastic Gold

cincin kawin emas RG-CT/39- Fantastic Gold



IDR
13.500.000
Kode barang RG-CT/39
UkuranCustom
Warnasingle
BahanEmas 
StokPre-order 

Kelebihan Cincin Kawin dari Emas :

1. Biasanya cincin kawin dari bahan Emas tercipta dari sejumlah campuran laksana tembaga dan zinc.

2. Karena gabungan dari emas tidak berisi nikel, maka sesuai untuk orang dengan kulit yang alergi sebab reaksi alergi saat memakai emas kuning sangatlah rendah.



3. keunggulan yang ketiga yakni Harga, harga dari emas kuning sendiri lebih murah dibanding dengan logam yang emas lainnya laksana emas putih.





4. Cincin kawin dengan bahan dasar logam emas tidak butuh lagi melapisi cincin kawinnya, urusan ini bertolak belakang jika memakai bahan dari emas putih.





5. Terakhir guna Anda yang menyenangi cincin kawin yang memilik kesan klasik dan namun masih tetap tampak elegan, maka pemilihan emas kuning guna bahan cincin kawin adalahpilihan yang tepat sekali.







Kekurangan Cincin Kawin dari Emas :



Kekurangan Cincin Kawin dari Emas:





1. Cincin kawin emas sesuai untuk warna kulit orang Indonesia yang beberapa besar mempunyai warna kulit sawo matang, bertolak belakang dengan warna kulit yang lebih terang laksana warna kulit orang-orang bule atau luar negeri, maka cincin kawin bakal terlihat pudar dan pucat.





2. Sedikit memerlukan perawatan, laksana cincin kawin yang tercipta dari bahan emas butuh di diserahkan polesan untuk menjaga kilaunnya.





3. Karena logam Emas begitu empuk maka pemakaiannya butuh extra hati-hati,



karena logam Emas gampang sekali tergores.


untuk info pemesanan dapat langsung hubungi wa di 083170296052

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor