true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

cincin tunangan model terbaru jawa tengah

cincin tunangan model terbaru jawa tengah


 Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.600.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282282124840
Gmail : azisrama33@gmail.com

 Makna Cincin Kawin Chelsea Olivia Yang Dibuat Ayahnya Sendiri
Kamis, 01 Oktober 2015 19:00
Penulis: Helmi Romadhon



Ini Makna cincin tunangan model terbaru Chelsea Olivia Yang Dibuat Ayahnya Sendiri
Chelsea Olivia & Glenn Alinskie © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Artis Terkait:
Chelsea Olivia
Glenn Alinskie
Kapanlagi.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri tepat pada hari ini, Kamis (1/10). Setelah berpacaran selama delapan tahun, keduanya bertukar janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.
Pernikahan mereka pun digelar dengan sangat istimewa, dengan dekorasi yang indah. Berhiaskan bunga-bunga berwarna putih, pernikahan mereka makin mewah dan meriah saja.

Gaun 20 kilo gram yang dikenakan Chelsea di hari istimewanya itu pun tak kalah menyita perhatian. Apalagi, gaun berwarna putih tersebut dihiasi oleh swarovski dari Milan yang membuatnya makin terlihat luar biasa cantik.

Cincin kawin Chelsea & Glenn dibuat oleh papanya sendiri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCincin kawin Chelsea & Glenn dibuat oleh papanya sendiri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Tak hanya itu, saat ditemui di Ruang Jawa, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan, Kamis (1/10), Chelsea mengungkapkan bahwa cincin kawin mereka dibuat oleh ayahnya sendiri. Lalu, apa lagi sih makna yang membuat cincin tersebut jadi spesial?

"Di cincin ini ada delapan diamond karena usia perjalanan kisah cinta kita delapan tahun. Angka delapan adalah angka yang berarti buat aku dan Glenn. Ini spesial karena papa yang bikin," tutur Chelsea.

Sayangnya saat ditanya berapa kisaran harganya, Chelsea menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Namun satu yang pasti cincin tunangan model terbaru yang penuh makna itu tak dijual di mana pun. Wow, sungguh istimewa kan?

Simak berita ini juga ya

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor