true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

cincin platina GLAMOUR GREAT

cincin platina GLAMOUR GREAT

IDR
13.500.000
Kode barangCJ-RS/768
UkuranCustom
Warnasingle
BahanPlatina
StokPre-order 



 #1 Memiliki Nilai yang Tinggi

Logam platina adalahlogam mulia yang sangat langka. Bahkan, logam platina 30 kali lebih langka dibanding emas. Hal berikut yang menciptakan platina mempunyai nilai jual yang tinggi sepanjang waktu.

Tak melulu itu, kelangkaan ini pun membuat platina terasa lebih istimewa dan unik, sampai-sampai sangat sesuai dijadikan sebagai simbol cinta.

#2 Sepadan dengan Uang yang Dikeluarkan

Saat diciptakan menjadi perhiasan atau cincin kawin, kadar platina yang digunakan ialah sekitar 90-95%, beda halnya dengan emas yang melulu mempunyai kadar 58,5 – 75% ketika dijadikan perhiasan. Dengan kata lain, Anda bakal mendapat logam mulia lebih tidak tidak tidak sedikit saat menggarap pembelian cincin kawin dari platina.

#3 Tidak Menimbulkan Reaksi Alergi

Pernah merasa gatal atau timbul ruam kemerahan ketika mengenakan perhiasan? Hal tersebut barangkali saja diakibatkan dari kandungan logam yang ada pada perhiasan Anda. Beberapa logam perhiasan memang terkadang menggunakan gabungan logam yang dapat merangsang reaksi alergi, contohnya saja kandungan nikel pada emas putih.

Tapi, reaksi alergi itu tidak bakal Anda alami ketika mengenakan logam platina. Hal ini disebabkan cincin kawin atau perhiasan dari platina menggunakan gabungan logam mulia beda yang mempunyai sifat hypoallergenic, sampai-sampai tidak memunculkan reaksi alergi ketika digunakan.

#4 Bisa Dirasakan Kualitasnya

platina merupakanlogam dengan kepadatan yang tinggi, sampai-sampai logam ini 60% lebih berat dibanding emas 14 karat dan 40% lebih berat dibanding emas 18 karat. Nah, ketika sedang pergi ke toko perhiasan, saya dan kamu bisa mencoba menggenggam cincin kawin atau perhiasan dari platina. kamu akan menikmati bahwa perhiasan platina bakal terasa lebih nyata, berat, dan mempunyai kualitas yang tinggi dibanding perhiasan dari logam lainnya.


#5 Logam Paling Kuat dan Tahan Lama

Dibanding emas, ternyata platina memiliki keawetan yang lebih baik. Beberapa logam mulia berkeinginan rapuh dan gampang retak. Akan tetapi, logam platina sangatlah padat dan kuat sampai-sampai Anda tidak perlu cemas urusan itu terjadi pada cincin kawin Anda.

Bahkan, platina tahan terhadap kehancuran yang diakibatkan oleh penyampaian zat kimia yang berisi sulfur dan asam hialuronat.

#6 Dapat Diturunkan Ke Generasi Berikutnya

Jika logam lain bakal menipis atau bobrok jika dipakai setiap hari, maka permukaan platina malah akan mengeras seiring dengan berjalannya waktu. Inilah yang menciptakan cincin kawin dari platina duratif dan tidak perlu dibetulkan atau disusun ulang sejumlah tahun mendatang.

Karena ketahanannya ini, kamu bahkan dapat mewariskan cincin platina ke anak sampai cucu Anda. Di samping mempunyai nilai jual yang tinggi, cincin platina Anda pun akan mempunyai nilai emosional dan historis yang berarti tentunya.

#7 Dapat Menahan Batu Permata Lebih Baik

Banyak permasalahan di mana batu permata atau berlian terlepas dari cincin kawin. Hal ini dapat disebabkan sebab logam penahannya menipis dan mengakibatkan prong atau garpu yang menyangga batu permata menjadi longgar. Atau, dapat juga diakibatkan karena benturan keras yang menciptakan prong patah atau rusak.

Tapi, urusan seperti tersebut tidak bakal Anda temui pada cincin kawin dari platina. Kekuatan, ketahanan, dan keawetan terhadap korosi menciptakan logam platina tidak gampang patah atau menipis, sehingga dapat menahan batu permata pada perhiasan lebih baik dibanding logam mulia lainnya.

#8 Beratnya Tak Akan Berkurang Saat Tergores

Cincin kawin seringkali digunakan masing-masing hari, sampai-sampai rentan terbentur, tertekan, atau tergores benda lain. Saat tergores benda lain, logam mulia laksana emas bakal kehilangan tidak tidak tidak banyak beratnya. Hal ini dikarenakan, goresan pada benda lain bakal mengikis logam tersebut tidak tidak tidak banyak demi sedikit.

Sementara, ketika logam platina tergores benda lain, logam tersebut melulu akan bergeser tanpa mengikisnya. Bekas goresan ini pun bisa dihilangkan dengan memakai bahan pemoles berbobot bermutu berkualitas tinggi.

#9 Paling Tahan Terhadap Perubahan Warna

seiring dengan berjalannya waktu, sejumlah logam akan merasakan perubahan warna. Contohnya saja emas putih yang perlahan bakal pudar dan mulai berwarna kekuningan, atau perak yang lambat laun bakal menghitam.

Namun, urusan ini tidaklah terjadi pada logam platina. Warna putih berkilau pada cincin kawin Anda bakal tetap cantik bahkan ketika digunakan sejumlah tahun mendatang.

#10 Perawatannya Mudah

Logam platina tidak gampang berubah format sehingga kamu tidak perlu membetulkan rangkanya di masa-masa mendatang. Begitu juga dengan warnanya yang tidak bakal memudar sampai-sampai tidak perlu dilaksanakan pelapisan ulang dengan logam berwarna putih lainnya.

Dengan demikian, kamu tidak perlu menerbitkan usaha atau biaya tambahan dalam mengasuh cincin kawin atau perhiasan platina.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor