true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

cincin tunangan palladium terbaru kalimantan selatan

cincin tunangan palladium terbaru kalimantan selatan 



Cincin jenis palladium ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya tidak sedikit disukai oleh masyarakat yakni inilah :



1.Harga yang terjangkau Harga dari cincin dengan jenis palladium ini memiliki harga yang lebih terjangkau dari pada jenis cincin lainnya. Misalnya seperti cincin yang bermaterial emas putih maupun yang bermaterial emas kuning. Harga dari cincin jenis palladium ini tidak lumayan lebih sekitar Rp. 3.000.000,- sampai Rp. 6.100.000,- pergramnya tergantung dari berapa kadar palladium dalam cincin tersebut.



2. Cincin jenis palladium duratif | awet Cincin jenis ini memiliki kelebihan yaitu awet. Adapun yang dimaksud duratif di sini yaitu cincin dengan bahan baku palladium ini tidak akan menghitam. Inilah yang mengasingkan dengan emas putih. Jika emas putih suatu saat dapat menghitam, namun tidak dengan palladium yang tidak menghitam.



3. Halal untuk dipakai pria yang muslim Untuk umat muslim terutama lelaki tidak boleh menggunakan emas. Hal ini sudah ada di dalam Al-Qur’an yaitu larangan guna seorang pria menggunakan emas. Sedangkan untuk pernikahan sudah menjadi adatnya pria memakai cincin pernikahan. Sehingga, cincin dengan jenis palladium ini bisa menjadi alternatif, karena cincin dengan jenis ini tidak mengandung emas sama sekali.







4. Sebagai aksesoris Bagi seluruh wanita yang sangat menyukai aksesoris, terutama aksesoris cincin bisa pun memakai cincin berbahan baku palladium. Cincin jenis ini sekarang sedang menjadi tren untuk dijadikan aksesoris ataupun yang lainnya. Aksesoris cincin guna wanita sangat membantu penampilan anda menjadi lebih elegan dan menawan. Apalagi ditambah dengan kilauan dan warna dari cincin itu sendiri yang tidak akan menguning ataupun menghitam. Sehingga paling sesuai guna dijadikan aksesoris cincin guna wanita.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor