true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

kelebihan dan kekurangan dari logam mulia eams, platinum, dan palladium

kelebihan dan kekurangan dari logam mulia eams, platinum, dan palladium



Bagi kita yang hendak membeli atau memesan cincin guna acara sakral laksana lamaran, tunangan bahkan menikah tentu akan memilihkan cincin yang terbaik guna pasangan anda, sebab cincin tersebut akan digunakan dalam jangka masa-masa yang panjang bahkan paling sangat lama atau seumur hidup. Dalam memilih cincin yang baik guna pasangan Anda diperlukan ketelitian dan informasi pastinya, sampai-sampai akan tau inginkan memesan atau melakukan pembelian cincin ditempat yang tentunya sudah diandalkan  oleh pelanggannya dan pastinya tidak akan membuat kecewa pelanggannya..

Naah berikut ialah beberapa informasi mengenai bagaimana Anda mesti memilih cincin dengan baik, mulai dari bahannya, kadar cincinnya, apakah berisi alergi atau tidak. Perlu kita ketahui, cincin memang tampak sama saja andai sudah menjadi cincin yang siap dipakai. Tetapi dengan adanya sekian banyak  bahan pastinya tidak bakal sama dong cincin bahan satu dengan cincin bahan yang lainnya terutama keunggulan dan kelemahan dari bahannya. Ada tidak sedikit bahan logam mulia yang bisa dijadikan cincin, namun Kotagede Jewellery memakai bahan Platinum, Palladium, dan Emas.

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Logam Mulia
Platinum
Kelebihan dari bahan Platinum
Platinum tidak memunculkan alergi pada kulit karena mempunyai sifat hypoallergenic dan adalahlogam murni. Platinum ialah pilihan yang tepat guna Anda yang mempunyai alergi terhadap sebuah logam mulia tertentu. Selain tersebut Platinum tidak bakal berubah warna dan platinum mempunyai sifat lebih padan dan empat kali lebih powerful dari emas putih, sampai-sampai daya tahannya lebih powerful dan paling cocok untuk Anda yang bekerja atau memiliki kegiatan di luar rungan atau outdoor. Dan paling memudah kan untuk laki-laki muslim yang tidak diizinkan dalam menggunakan perhiasan atau cincin emas.



Kekurangan dari bahan Platinum
Untuk penciptaan cincin, bahan Platinum mempunyai tingkat kendala yang tinggi dalam pembuatannya. Sehingga harga yang ditawarkan guna cincin bahan platinum ini sangatlah mahal andai dibanding dengan bahan cincin yang lainnya. Walaupun harganya yang mahal dan susah dibuatnya namun hasilnya tidak akan menciptakan Anda kecewa tentunya.



Emas
Kelebihan dari bahan Emas
Emas adalahsalah satu jenis logam mulia yag mempunyai nomor atom 79 dan sifatnya lebih empuk jika dikomparasikan dengan perak. Karena sifatnya ini, emas gampang ditempa dan dijadikan beraneka format perhiasan. Emas murni mempunyai kadar 24 karat, tetapi emas yang ditempa menjadi perhiasan banyak sekali mempunyai kadar keaslian dibawah angka tersebut.



Kekurangan dari bahan Emas
Cincin emas gampang kusam, sehingga memerlukan perawatan secara rutin sampai-sampai cincin menjadi lebih kinclong lagi laksana awal. Cincin emas pun mudah penyok, tidak laksana cincin bahan palladium dan platinum. Semakin tinggi atau murni kadar emasnya maka bakal semakin gampang tergores dan penyok.



Palladium
Kelebihan cincin Palladium
Palladium dikategorikan sebagai logam mulia sebab tahan terhadap korosi dan oksidasi. Hal ini menciptakan cincin kawin palladium menjadi duratif dan tidak gampang rusak laksana platinum. Palladium pun tidak memunculkan reaksi alergi laksana gatal-gatal atau ruam dikulit sebab palladium pun mempunyai sifat hypoallergenic. Di samping harganya yang lebih murah bila dikomparasikan dengan emas namun cincin palladium pun tidak akan membuat kecewa Anda sebab daya tahannya yang powerful dan gampang dibersihkan, tidak gampang kusam. Cincin palladium pun halal guna laki-laki muslim yang tidak menggunakan perhiasan atau cincin emas.



Kekurangan cincin Palladium
Seperti platinum, bahan palladium ini pun termasuk susah untuk dibentuk. Kadar palladium bertolak belakang dengan kadar perak yang dapat mencapai 95%. Karena cincin palladium yang bagus ialah kadar 50%, sebab semakin tinggi keaslian atau kadar palladiumnya maka cincin bakal semakin keras dan bakal semakin susah dibentuk.

Setelah mengetahui keunggulan dan kelemahan dan sejumlah jenis cincin, maka semoga akan mempermudah bagi kamu untuk menggali cincin dengan bahan yang tepat guna cincin tunangan atau cincin kawin anda

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor