true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

Jessica Biel Memberikan Jimmy Fallon Cincin Pernikahannya Setelah Dia Kehilangan Justin Timberlake Best Friend Competition





Aktris Sinner berusia 36 tahun - yang telah menikah dengan Timberlake, 37, semenjak 2012 - tampil bareng suaminya pada episode Kamis, 1 November, The Tonight Show yang diperankan Jimmy Fallon saat ia meneteskan air mata melewati tawa.

Fallon menantang Biel dengan serangkaian pengetahuan yang tidak masuk akal tentang biduan "Cry Me a River", yang ia dapatkan 200 persen - hingga pertanyaan tanpa pemikiran akhir. (Timberlake ketika ini sedang beristirahat vokal , jadi berpartisipasi dalam gim ini dengan tidak memakai apa juga kecuali firasat kertas putih dan gerakan tangan.)
"Nomor apa yang saya pikirkan antara 1 dan 5000," tanda Timberlake terbaca. Setelah merenungkan pertanyaan sekitar satu menit, Biel mengantarkan tebakan yang salah, sedangkan Fallon hadir di atas.

"4297," pelawak - dan kawan dekat Timberlake - menebak, yang pengarang mengungkapkan pengungkapan yang serupa apa yang ia tulis di atas kertasnya.
"Kamu tahu apa yang orang-orang," alum tawa ke-7 menyindir ketika dia melepas cincin kawinnya dan menyerahkannya ke Fallon sebelum mengarah ke ke luar panggung. “Saya selesai, saya selesai. Selamat tinggal! ”

Sementara itu, Timberlake duduk dalam keheningan dengan ekspresi kaget di wajahnya sedangkan Fallon berseru, “Bagaimana kami memprediksi yang satu itu? Saya kira anda benar-benar ialah belahan jiwa dan rekan baik. ”
Penyanyi "Mirror" baru-baru ini membuka mengenai hubungannya dengan Biel dalam memoarnya yang baru, Hindsight & All the Things I Can't See di Front of Me . (Pasangan tersebut berbagi anak laki-laki 3 tahun Silas.)

“Saya telah menonton istri saya berubah. Saya telah menyaksikan perubahan tubuhnya. Ini suatu kuil. Itu mesti disembah. Itu mesti diciptakan kagum, ”pemenang Grammy mencatat dengan sarat hormat dalam satu kutipan. “Saya terpukau olehnya. Dia segalanya, bung. Dia terus-menerus mengejutkan saya dengan siapa dia, dan siapa dia menjadi, dan saya benar-benar bercita-cita saya mengerjakan hal yang sama untuknya. Saya senang menyaksikan apa yang bakal dia kerjakan selanjutnya. Saya bangun dan berguling dan menatapnya, dan saya terinspirasi. ”

baca juga untuk produk produk cincin di sini

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor