true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

Berlian Alternaltif Untuk Cincin Kawin Anda

 Berlian Alternaltif Untuk Cincin Kawin Anda


Ketika datang untuk menarik tradisionalis kepada orang-orang, tidak banyak yang bisa menyaingi pernikahan. Dengan aturan tidak tertulis untuk pakaian, tempat, kendaraan, lagu, makanan dan minuman, dan pidato dan sumpah, kadang-kadang tampaknya pengantin tidak benar-benar memiliki banyak ruang untuk membuat hal-hal unik bagi mereka.

Ini adalah detail kecil yang diperhitungkan, dan dengan cincin kawin batu permata pribadi yang luar biasa yang memungkinkan istirahat dari norma, setiap pasangan yang ingin menghindari berlian tradisional dapat memilih perhiasan pernikahan yang memiliki makna lebih pribadi bagi mereka.

Sementara rubi merah, safir hijau dan safir biru selalu ada, generasi baru batu mulia membuat gelombang dan menjadi lebih populer, karena menawarkan nilai uang yang lebih baik, kesesuaian dengan data demografis tertentu atau hanya karena orang semakin sadar akan keberadaan dan kecantikan mereka. .

Menjadi atau tidak ruby


Segala sesuatu yang berkilau bukanlah emas, dan segala sesuatu yang merah mungkin bukan ruby. Opsi yang kurang dikenal sebagai batu permata alternatif untuk cincin kawin, spinel merah adalah batu yang mengkilap dan keras yang ditangani lebih efektif daripada ruby, meskipun dalam kenyataannya lebih sulit diperoleh.

Alih-alih jarang meningkatkan nilai batu, itu berarti harga yang lebih rendah karena kurangnya kesadaran akan kehadirannya di pasar dan kualitas yang dimilikinya.

Warna merah lebih cerah daripada garnet, penggunaan spinel merah di cincin kawin berlian khusus berarti bahwa batu keras berukuran baik dan warna-warna cerah tersedia dengan harga lebih murah daripada yang diyakini banyak orang.

Perhiasan untuk pria


Batu dan warna alternatif yang digunakan dalam cincin kawin khusus dari batu mulia tidak eksklusif untuk pengantin wanita, dengan desain tertentu yang cocok untuk setengah dari pasangan pria.

Kurang banci daripada varietas tradisional yang tidak berwarna, cokelat atau berlian cokelat dapat menambahkan sentuhan kecanggihan halus pada cincin kawin pria dan menggabungkan desain yang juga dapat dikombinasikan dengan potongan pasangan Anda.

Berlian coklat adalah jenis yang paling umum di dunia, dan untuk waktu yang lama mereka lebih banyak digunakan di industri daripada di perhiasan. Itu sekarang telah berubah, dan banyak perancang cincin kawin terbaik untuk pria dengan batu mulia sekarang bekerja dengan berlian coklat.

Era baru permata


Ketika berlian putih, rubi merah, batu safir hijau dan biru ada di mana-mana, pasangan yang penasaran itu mencari-cari batu yang berbeda yang memungkinkan warna baru untuk dimasukkan ke dalam cincin kawin batu permata kustom mereka.

The morganite peach-dyed membantu menciptakan karya-karya unik yang dikombinasikan dengan warna merah muda dari pernikahan putri dongeng, sedangkan paraiba turmalin adalah batu permata biru tua yang menggemakan laut tropis liburan sebelumnya atau Bulan madu berikutnya.

Beberapa batu yang lebih tradisional juga dapat membawa kurva baru ke cincin kawin batu permata khusus yang dibuat, dengan safir yang menjadi sangat fleksibel. Meskipun biru adalah warna yang paling terkenal, batu ini juga tersedia dalam warna hijau, ungu, merah muda dan coklat, yang berarti dapat dikombinasikan dengan berbagai tema dan pakaian pernikahan.

Untuk pasangan yang ingin melampaui berlian tradisional ke cincin kawin batu permata pribadi mereka, pasar terus tumbuh, dengan batu, warna dan tren baru yang menjadi semakin dapat diterima dalam desain perhiasan pernikahan yang dipersonalisasi.

Spinel merah, berlian coklat, morganit merah muda, turmalin Paraiba biru, dan segala jenis safir membantu pasangan menonjol dengan caranya sendiri.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor