true }); Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

kelebihan dan kekurangan cincin platina




Platinum

Kelebihan dari bahan Platinum
Platinum tidak memunculkan alergi pada kulit karena mempunyai sifat hypoallergenic dan adalahlogam murni. Platinum ialah pilihan yang tepat guna Anda yang mempunyai alergi terhadap sebuah logam mulia tertentu. Selain tersebut Platinum tidak bakal berubah warna dan platinum mempunyai sifat lebih padan dan empat kali lebih powerful dari emas putih, sampai-sampai daya tahannya lebih powerful dan paling cocok untuk Anda yang bekerja atau memiliki kegiatan di luar rungan atau outdoor. Dan paling memudah kan untuk laki-laki muslim yang tidak diizinkan dalam menggunakan perhiasan atau cincin emas.
selain itu cincin dengan bahan platinum juga lebih tahan dengan gesekan dengan berlian
sehingga bnyak di gunakan sebagui rings untuk berlian
cincin berbahan platinum juga di gunakan oleh keluarga keluarga konglomerat sebagai cincin
turun temurun di dalam keluarganya



Kekurangan dari bahan Platinum

Untuk penciptaan cincin, bahan Platinum mempunyai tingkat kendala yang tinggi dalam pembuatannya. Sehingga harga yang ditawarkan guna cincin bahan platinum ini sangatlah mahal andai dibanding dengan bahan cincin yang lainnya. Walaupun harganya yang mahal dan susah dibuatnya namun hasilnya tidak akan menciptakan Anda kecewa tentunya.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Sponsor